Diian Wardani All About My Wishes: Nepotisme

Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Nepotisme

aku rasa semua orang rata-rata tau arti dari kata nepotisme. kalau ditanya "seperti apa contoh nepotisme", wah sudah sangat banyak ada di sekitar kita. disadari atau tidak namun nepotisme berlangsung di berbagai kalangan. terlepas dari kata munafik, disadari atau tidak tapi aku meyakini bahwa setiap orang pasti pernah mengalami ataupun melakukan hal-hal yang disebut nepotisme itu. hanya saja ya itu tadi semua tertutupi karena keengganan kita untuk mengakui hal tersebut. contoh nyata yang aku alami saat ini mengenai nepotisme sangat banyak. dan jujur saja hal nepotisme itu menyakitkan bagi orang yang memang benar-benar memiliki kemampuan. tapi yang benar-benar tidak aku mengerti hingga saat ini : kenapa sih orang-orang itu seperti tidak menyadari adanya praktek nepotisme, atau memang mereka menutup-nutupinya? wah kalau memang benar seperti itu, alangkah memalukannya.bagaimana tidak, hal yang buruk dan tidak sepatutnya terjadi di suatu lembaga pendidikan itu justru dengan bangganya mereka praktekkan dan mereka pamerkan. bukannya sirik, tapi itukan sama saja dengan menunjukkan bahwa diri sendiri tidak mampu hingga harus dibantu orang lain :)

aku harap orang-orang yang membaca post ini tidak melakukan hal seperti yang aku uraikan di atas ya, :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar